Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 02 Mei 2011



Panitia pelaksana dan pihak SMPN 1 Bangunrejo juga mengadakan Sayembara / Lomba Desain Logo Resmi SMPN 1 Bangunrejo, dengan ketentuan sebagai berikut:


   1.      Logo SMPN 1 Bangunrejo dimaksudkan untuk meningkatkan Citra Sekolahan dan menyesuaikan dengan Visi dan Misi Sekolahan yang baru.
   2.      Logo SMPN 1 Bangunrejo adalah visualisasi seni grafis dalam bentuk huruf dan atau gambar serta warna yang mencerminkan makna visi, misi sekolah yang maju dan berkembang.
    3.      Ketentuan Umum
        ·       Logo yang dibuat merupakan ide/karya asli (bukan saduran/jiplakan), dan belum pernah dipublikasikan  sebelumnya atau diikutsertakan dalam sayembara/lomba.
       ·         Logo yang dibuat mudah dikenal (komunikatif) dan mengikuti perkembangan zaman.
    ·     Sebisa mungkin logo dapat dilengkapi penjelasan secara lengkap yang meliputi makna/filosofi logo, karakter serta masing-masing arti warna yang digunakan.
      ·         Peserta tidak dipungut biaya.
   ·  Peserta melampirkan identitas diri (nama lengkap, pekerjaan/profesi, alamat kantor/rumah, nomor telepon/handphone, email).
      ·         Setiap peserta dapat mengirimkan hasil karya maksimum sebanyak lima buah logo.
     ·         Logo harus jelas terlihat jika diperkecil sampai ukuran 1 x 1 cm.
   5.      Pemenang sayembara logo SMPN 1 Bangunrejo ditetapkan hanya 1 (satu) pemenang.
  6.      Pemenang diwajibkan menandatangani surat penyerahan dan penggunaan hasil karyanya diatas Materai Enam Ribu Rupiah.
  7.      Tim penilaian atau dewan juri adalah pihak SMPN 1 Bangunrejo. Keputusan Dewan Juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat.
   8.      SMPN 1 Bangunrejo berhak melakukan penyesuaian atas hasil karya logo yang dipilih sebagai pemenang.
  9.      Hasil karya pemenang sepenuhnya akan menjadi Hak Milik SMPN 1 Bangunrejo, serta akan digunakan sebagai logo resmi SMPN 1 Bangunrejo.
  10.  Bagi seluruh alumni yang berminat dapat mengirimkan hasil karyanya melalui E-Mail ke alamat sayembaralogo_smp1bangunrejo@yahoo.com paling lambat tanggal 17 Juli 2011.
  11.  Pemenang dari sayembara ini akan diumumkan secara resmi oleh panitia pelaksana pada saat pelaksanaan Halal Bihalal & Reuni Akbar SMPN 1 Bangunrejo, tanggal 3 September 2011. Bagi pemenang berhak untuk mendapatkan hadiah/doorprize menarik dari panitia.
  12.  Demikian informasi ini disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik dari semua pihak diucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © arisaliridho.com - Edited - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -