Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 19 April 2011


Dalam rangka mempererat kembali tali silaturahim sesama para alumni SMPN 1 Bangunrejo, Lampung Tengah dan sekaligus menanamkan kembali rasa memiliki serta kebanggaan atas almamater yang telah mendidik kita pada usia remaja, maka dengan ini kami selaku dan bagian dari alumni berencana menggelar “Halal Bihalal & Reuni Akbar SMPN 1 Bangunrejo ” yang insya Allah akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 03 September 2011 (Idul Fitri ke-5) di SMPN 1 Bangunrejo, Lampung Tengah. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami infokan kepada seluruh alumni bahwa kegiatan ini berlaku untuk seluruh alumni dan seluruh angkatan SMPN 1 Bangunrejo, dengan ketentuan sebagai berikut:
1.      Perwakilan angkatan dapat mendaftarkan angkatannya kepada panitia pelaksana untuk registrasi sekaligus menyatakan bahwa angkatannya bersedia mengikuti acara tersebut. Untuk pendaftaran angkatan serta pengambilan surat undangan (beserta berkas-berkas pendukung lainnya) sudah dapat dilakukan, dan dapat menghubungi panitia pelaksana Septa Ayu (085764968111).
2.      Pendaftaran angkatan “WAJIB” dilakukan bagi angkatan yang berkeinginan untuk mengikuti Halal Bihalal & Reuni Akbar tersebut, paling lambat tanggal 15 Juni 2011. Proses pendaftaran angkatan untuk lebih memudahkan dalam pendataan alumni, pengkondisian dan pengkoordinir angkatannya masing-masing. Sehingga, pelaksanaan pendaftaran angkatan apabila dilakukan lebih cepat, maka tentunya jauh lebih baik, karena memudahkan panitia dan pengkondisian teman-teman alumni seangkatannya.
3.      Setelah angkatannya mendaftarkan diri, harus ada perwakilan angkatan yang ditunjuk atau disepakati untuk menjadi koordinator angkatan (panitia angkatan) untuk bertanggung jawab dalam hal pengkondisiian teman-teman seangkatannya, mulai dari penyebaran informasi/undangan, pendaftran alumni, penarikan iuran, dan memobilisasi alumni seangkatannya untuk dapat hadir pada hari H. Agar lebih memudahkan, koordinator angkatan dapat membagi-bagi tugas kedalam beberapa sub-bagian, baik itu per-kelas (sewaktu SMP), tempat tinggal (domisilinya), tempat kerja, sekolah, kuliah, atau disusuaikan dengan kondisi di masing-masing angkatannya.
4.      Setelah angkatannya terdaftar sebagai peserta, alumni dapat mendaftarkan diri kepada angkatannya masing-masing, baik koordinator/panitia angkatan, atau kepada teman-teman alumni seangkatannya yang sudah ditunjuk atau disepakati.
5.      Mengingat sumber pendanaan yang cukup terbatas, setiap alumni (seluruh angkatan, tanpa terkecuali) dikenakan biaya sebagai berikut:
a.       Untuk 1 orang alumni Rp. 20.000,-
b.      Untuk 2 orang (alumni+istri/suami/pacar/keluarga) Rp. 30.000,-
c.       Untuk 3 orang (alumni+istri/suami/pacar/anak/keluarga++) Rp. 40.000,-
d.      Untuk 4 orang atau lebih (alumni+istri/suami/pacar/anak+++) Rp. 50.000,-
Biaya/iuran tersebut dapat di bayarkan melalui panitia / perwakilan angkatannya yang bertanggung jawab untuk mengkoordinir alumi-alumni seangkatannya.
6.      Setelah alumni mendaftarkan diri dan membayar iuran wajib, hasil tersebut harus disetorkan kepada panitia pelaksana, maksimal 1 bulan sebelum hari H.
7.      Pada intinya, panitia pelaksana hanya sebatas memfasilitasi atau menjembatani acara tersebut, tetapi per-angkatan / teman-teman alumni di masing-masing angkatanlah yang menggerakkan serta memobilisasi para alumni demi sukses dan terselenggaranya acara tersebut.
8.      Setiap angkatannya di harapkan untuk dapat menyumbangkan sebuah  persembahan/kreasi/hiburan pada hari pelaksanaan, dengan durasi tidak lebih dari 10 menit.
9.      Setiap angkatan yang berhasil menyumbangkan hasil persemahan/kreasi/hiburan terbaiknya maupun setiap angkatannya yang jumlah alumninya terbanyak hadir dalam acara ini berhak untuk mendapatkan doorprize menarik dari panitia.
10.  Perserta alumni yang telah mendaftar dan mengikuti acara ini berhak mendapatkan:
a.       Pelayanan dan fasilitas dalam acara tersebut.
b.      Hiburan.
c.       Snack ringan.
d.      Menu makan siang.
e.       Kenang-kenangan.
11.  Pakaian bebas, tetapi tetap rapi dan sopan.
12.  Tidak diperkenankan untuk membawa dan menggunakan senjata tajam/api, obat-obtan terlarang/narkoba, mabuk-mabukan dan minuman keras pada saat acara berlangsung.
13.  Segala arus informasi dari panitia terkait acara ini akan disampaikan kepada kordinator di masing-masing angkatannya, begitu pula sebaliknya.

Selain itu, kami juga sebagai panitia pelaksana “Halal Bihalal & Reuni Akbar” juga mendapatkan amanah dari pihak sekolah untuk mengadakan “Sayembara Pembuatan Logo Resmi SMPN 1 Bangunrejo, Lampung Tengah”. Untuk itu, kepada para alumni yang mempunyai keahlian di bidang design grafis atau gambar menggambar, dapat mengikuti sayembara ini. Kepada peserta pemenang, hasil dan maha karyanya akan dijadikan sebagai logo resmi SMPN 1 Bangunrejo, Lampung Tengah, dan berhak mendapatkan doorprize yang cukup menarik dari panitia. Informasi selengkapnya dapat dilihat disini ..Klik..


Tunggu apalagi ???????
Daftarkan segera angkatan & diri mu sekarang juga…
Pastikan dirimu berada dalam acara ini, yang belum tentu suatu saat dirimu akan menjumpainya kembali…
Temukan kembali teman-teman sejatimu sewaktu SMP…
Mengenang dan megingat kembali masa-masa indah mu pada saat menginjak usia remaja, mulai dari kelakuan ‘gila’-mu, konyol-mu, nakal-mu, lugu-mu, dll…
Kami yakin, SMPN 1 Bangunrejo, memiliki pengalaman dan kenangan dengan segudang rasanya…
Aku bangga jadi alumni SMPN 1 Bangunrejo…!!!


Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi panitia pelaksana di CP. 085229657000 (Aris Ali Ridho).

Salam Hangat Dari Panitia.



{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Sip..terimakasih atas kreatifitasnya...kami alumnus smp N 1 Bangun Rejo angkatan 1996 insyaallah akan turut mendukung berlangsungnya acara Tersebut.

    Salam Hangat,

    Dedi Wahyudi
    SMPN I B. Rejo 1996/1997

    BalasHapus
  2. Sama2....
    Ditunggu partisipasinya mas dedi wahyudi..

    BalasHapus

- Copyright © arisaliridho.com - Edited - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -